Senin, 04 Oktober 2010

Training Sales Murah Bergaransi

Nama Saya Reza Wahyu
Dan Saya ingin membantu perusahaan Anda untuk maju. Saya siap membagikan pengetahuan kepada divisi sales, marketing, atau periklanan di perusahaan Anda. Training sales yang saya berikan bertarif murah dan bergaransi uang kembali.

Saya berpengalaman di bidang sales dan marketing selama 10 tahun. Sebelumnya saya bekerja di Bank Danamon dan berhasil melampaui target 3000 persen! Saya juga sukses menjual produk syariah HSBC di daerah pecinan! Saya bertanggung jawab dalam marketing transaksi valas senilai trilyunan rupiah di Bank Mandiri Area Tangerang. Plus, kuliah Saya di bidang marketing dan mendapatkan nilai A semua.

Saya juga mempelajari ilmu psikologi bujukan untuk mempengaruhi pikiran manusia. Saya mengikuti beragam seminar penjualan dengan pembicara dari dalam dan luar negeri. Saya mengetahui proses pemasaran yang efektif&efisien, consultative selling, dan hypnotic marketing.

Tapi saya tak hanya bisa berteori saja, yang paling penting adalah eksekusi. Percuma segala strategi jika tidak menjadi taktik-taktik yang dipraktekkan. Dan Saya akan dengan senang hati mengajarkan formulanya. Dengan investasi yang hemat dan terjamin.

Saya sangat suka berbagi ilmu sehingga Saya mau memberikan jasa saya semurah mungkin. Bahkan gratis! Dengan waktu yang terbatas tentunya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 087878105050 atau SMS juga boleh. Ayo, tunggu apa lagi!